Tuesday 18 February 2014

Barcelona Siap Tantang Indonesia U-19



 
Barcelona U-19 (Barcelona Doc.)

Banjir tawaran uji coba kepada Timnas U-19 bukan hanya datang dari dalam negeri. Beberapa laga uji coba internasional telah dipersiapkan baik dalam format tournament maupun friendly game.

Selain dari negara kuat di kawasan Asia, tim besar Barcelona dan Valencia juga akan menjajal kekuatan Timnas U-19 dalam sebuah turnamen di Spanyol. Ada 8  – 10 tim nasional yang akan berpartisipasi dalam even tersebut. Tournament itu digelar pada bulan Agustus 2014.

Seperti kita ketahui saat ini Timnas U-19 sedang menjalani jadawal padat uji coba Tur Nusantara. Jadwal yang telah disusun sebanyak tiga belas kali pertandingan di tiga pulau Nusantara. Saat ini sudah menyelesaikan sebanyak 6 pertandingan. Tur Nusantara akan berakhir awal Maret mendatang.

Berikutnya dirangkai dengan Tur Timur Tengah dengan target tiga laga uji coba melawan Timnas UEA U-19, Qatar U-19 dan Bahrain U-19. Dijadwalkan Tur ini berakhir pada pertengahan Maret 2014. Setelah itu baru dievaluasi.

Evaluasi dan Pelatnas tidak lama, hanya satu bulan lebih. Karena pada awal Mei sudah menunggu laga ‘friendly’ melawan Japan U-19, New Zealand U-19 dan Myanmar U-19. <JP>

Skuad Barcelona U-19 terkini

No comments: