Thursday 20 February 2014

Indra Sjafri Pakai Jasa Ahli Metafisika Saat Kalahkan Korsel


Pertandingan Indonesia U-19 Vs Korea Selatan U-19

Indra Sjafri mengungkapkan bahwa ia tidak hanya menggunakan satu bidang ilmu dalam menangani Indonesia U-19. Jasa seorang ahli metafisika kelahiran Karo 43 tahun lalu bernama Arkand Bodhana Zeshaprajna diakuinya banyak membantu Indonesia U-19.

Bukan hanya pada saat mengalahkan Korsel jasa pakar metafisika lulusan University of Metaphysics International, Los Angeles itu dilibatkan. Sang Doktor yang kini bermukim di Jogja itu juga mengungkapkan bahwa setiap sarannya dituruti  Indonesia menang.

Pada saat Indonesia U-19 berhadapan dengan Korea Selatan pada kualifikasi Piala Asi U-19 semua orang pesimistis. Tapi Sang Doktor sangat yakin Indonesia U-19 akan menang. Karena dari struktur nama dan 'team value', timnas U-19 saat itu sangat kuat. Apalagi Indra Sjafri juga memiliki optimisme tinggi kala berhadapan dengan Korsel.

Saat inipun pelatih berusia 51 tahun itu juga memiliki keyakinan yang sangat tinggi bahwa Indonesia akan lolos Piala Dunia U-20 tahun depan. Indonesia U-19 ditarget minimal masuk babak empat besar. Karena hanya empat negara yang lolos otomatis ke New Zealand. <JP>

No comments: