Wednesday 12 February 2014

Timnas U-19 Tambal Kerugian PSIS


PSIS Semarang siap patahkan rekor Timnas U-19

Mundurnya jadwal putaran kompetisi Divisi Utama berdampak kerugian bagi PSIS Semarang. Kerugian itu senilai hampir 1 M untuk membayar gaji pemain. Terhitung selama penundaan 2,5 bulan dikalikan dengan  rata-rata perbulan gaji 300 juta.

Untuk itu kedatangan Timnas U-19 akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memberikan pemasukan. Target pemasukan 150 juta  dicanangkan oleh pihak managemen dari penjualan tiket penonton. 

CEO PT Mahesa Jenar Semarang Yoyok Sukawi  mengharapkan agar penonton membeli tiket di loket resmi. Ada dua tempat penjualan yaitu di markas PSIS yang berada di kompleks Stadion Citarum Semarang dan Jalan Ki Mangunsarkoro, kantor dari perusahaannya.

PSIS memperoleh  keuntungan ganda dari laga ujicoba itu. Selain keuntungan materi  mereka juga berharap bisa memperoleh pelajaran dari Timnas U-19. Bahkan mereka sangat bernafsu ingin mematahkan rekor sempurna Timnas U-19.

Menyonsong laga pada tanggal 14 Februari 2014 nanti, PSIS menyiapkan pasukannya dengan sangat serius. Sebanyak 17 pemain telah dikumpulkan termasuk Ronald Fagundes. Selain itu PSIS juga mendatangkan pemain tengah asal Persitema Temanggung, M Yunus. 

Selain persiapan tim, persiapan lapangan juga sudah dilakukan. General Manajer PSIS Kairul Anwar memastikan bahwa  kondisi lapangan dan lampu Stadion Jatidiri sudah siap untuk digunakan pada saat melawan Timnas U-19. <JP>

No comments: