Friday 14 February 2014

Septian David Maulana Siap Bela PSIS Semarang


Septian David Maulana tombak Timnas U 19


Laga uji coba melawan PSIS Semarang menjadi sangat special buat beberapa punggawa Timnas U-19. Kedekatannya  dengan Klub Mahesa Jenar memberikan kesan mendalam di hati mereka.

Septian David Maulana  tak menyangka bakal berhadapan dengan tim idolanya. Sejak kecil ia sering melihat langsung penampilan PSIS di stadion. Maka tak aneh jika kemudian ia menjadi fans berat PSIS.

Pertandingan di stadion Jatidiri Semarang nanti malam menjadi spesial buat David. Ia sangat antusias ingin bermain dan bisa mencetak gol kemenangan buat Timnas U-19. Sebagai bukti lain bahwa ia sangat siap jika suatu saat nanti direkrut PSIS.

Selain David, punggawa lain pengidola PSIS adalah Sang Super Sub dari Ravi Murdianto. Awan Setho Raharjo juga sangat antusias menyambut laga nanti malam. 

Jauh hari sebelumnya juga diberitakan bahwa Ravi Murdianto juga sangat berharap laga melawan PSIS bisa digelar. Ia sangat rindu untuk bertemu keluarganya di Tego Grobogan, Semarang. Maklum selama menjalani TC di Batu dan Yogyakarta Ravi belum pernah pulang ke rumah. <JP>

hot news :

UEA U-19 Keder Hadapi Indonesia U-19 di Penyisihan Grup

No comments: