Tuesday 4 March 2014

Timnas U-19 Vs Persewangi, Ini Hasil Lengkapnya

Laga uji coba Indonesia U-19 Vs Persewangi

Publik Bola Tanah Air menunggu-nunggu dan bertanya-tanya tentang laga uji coba Timnas U-19 Vs Persewangi Banyuwangi. Ternyata laga uji coba pada tanggal 3 Maret 2014 itu memang tidak disiarkan SCTV yang memegang hak siar Tur Nusantara.

Ini hasil lengkapnya :

Indra Sjafri kembali menurunkan para pemain pelapis sebagai starter. Hampir sama dengan laga uji coba sebelumnya melawan Persikoba Batu mereka masih kesulitan menciptakan gol. 

Pada babak pertama bahkan mampu memberikan perlawanan sengit. Satu gol berhasil diciptakan oleh Persewangi, tapi dianulir wasit karena dianggap off side.

Tidak puas dengan permainan anak asuhnya, membuat Indra Sjafri menurunkan para pemain utamanya.  Evan Dimas, Maldini Pali dan Ilhamudin Armaiyn dimainkan menjelang akhir pertandingan babak kedua. 

Pada menit ke-68 Zulfiandi memecah kebuntuan. Ia berhasil menjebol gawang Persewangi. Gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta buat Timnas U-19 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Selang tepat satu minggu  Timnas U-19 akan melanjutkan jadwal Tur Nusantara. Mereka akan melakoni tiga pertandingan di Kalimantan Timur. 

Pada tanggal 10 Maret anak asuh Indra Sjafri akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba. Kemudian pada 14 Maret di Stadion Palaran menghadapi Pusam Samarinda. Disusul laga berikutnya melawan Mitra Kukar pada tanggal  17 Maret di Stadion Aji Imbut. <JP>

No comments: