Friday 23 May 2014

Timnas indonesia U-19 Vs Yaman U-19 (Yaman U-19 Keder Hadapi Indonesia U-19)


Mohammad Saleh yang menjabat sebagai Asisten Pelatih Timnas Yaman U-19 dengan mantap mengatakan bahwa Indonesia U-19 adalah tim bagus. Ia tak ragu karena keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menhepaskan UEA U-19 dua kali dan si Raja Asia Korea Selatan.

Yaman adalah kontestan Piala Asia U-19 Myanmar 2014 yang lolos sebagai salah satu dari enam runner up terbaik pada babak penyisian. Pada gelaran nanti Yaman berada satu grup dengan tuan rumah Myanmar, Iran dan Thailand di grup A. Sementara Indonesia berada di Group B bersama Australia, UEA dan Usbekistan.

Melihat drawing yang telah dilakukan, sangat mungkin Indonnesia akan bertemu di babak delapan besar jika sama-sama lolos. Kans Indonesia untuk menjadi juara group sangat besar, mengingat kualitas tim-tim segrup. Sementara peluang untuk jadi runner up bagi Yaman U-19 sangat terbuka.

Laga uji coba melawan tim nasional Indonesia U-19 akan dimanfaatkan tim nasional Yaman U-19 untuk mengasah kesiapan sebelum terjun di Piala Asia U-19 Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Delapan puluh persen dari kekuatan Yaman U-19 kin diboyong ke Jakarta.

Yaman juga tak segan-segan mengatakan, bahwa mereka akan belajar kepada Timnas Indonesia U-19. Saat ini hampir seluruh media di Asia membicarakan Indonesia U-19, terutama tim-tim yang lolos ke Myanmar. <JP>

No comments: