Wednesday 5 March 2014

Akhir Babak I Indonesia U-23 Vs Malaysia U-21


Pertandingan uji coba Indonesia U-23 melawan Malaysia U-21 di Stadion Maguwo Harjo Jogjakarta baru saja menyelesaikan babak pertama. Timnas U-23 yang dimotori Bayu Gatra berhasil menciptakan skor cukup meyakinkan.

Berawal dari sebuah troof pass yang dikirim, berhasil dimanfaatkan oleh Bayu Gatra. Ia mencetak gol cantik dari sudut sempit sisi kiri pertahanan Malaysia U-21 pada menit ke-24.

Tertinggal 0-1 Malaysia U-21 semakin tertekan. Berkali-kali serangan cepat yang dibangun Timnas U-23 mampu membahayakan lini pertahanan Malaysia U-21. Peluang besar datang pada menit ke-36. Tapi Agung Supriyanto yang menerima umpan terobosan dan tinggal menceploskan bola, justru meberikan umpan ke tengah. Tambahan gol pun gagal tercipta.

Menit berikutnya Malaysia mampu melakukan serangan balik cepat dari kaki ke kaki. Umpan daerah berhasil disambut sayap kiri Malaysia U-21. Tapi tendangannya berhasil ditepis kiper Indonesia U-21.


Gol tambahan Indonesia U-23 tercipta pada menit ke-41. Berawal dari lemparan ke dalam yang disambut Bayu Gatra. Setelah melakukan akselerasi sebentar ia langsung melakukan shooting terarah. Sedikit terjadi defleksi pada kaki pemain lawan, bola jatuh di kaki Agung Supriyanto. Kali ini ia tidak menyia-nyiakan kesempatan. Skor 2-0 untuk Indonesia menutup pertandingan babak pertama. <JP>

Next to Babak kedua


Ikuti hasil terlengkap minute by minute :
Hasil Akkhir Babak Kedua Indonesia U-23 Vs Malaysia U-21

No comments: